Home PENDIDIKAN Wisuda Syafana Islamic School, Alumni SMA Tembus Perguruan Tinggi Ternama

Wisuda Syafana Islamic School, Alumni SMA Tembus Perguruan Tinggi Ternama

0
SHARE
WISUDA: Guru Syafana Islamic School Tangerang berpose bersama seusai menggelar acara wisuda SMP dan SMA di Aula Kampus Paradiso Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/5). FOTO: Mas Deden Budiman/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Syafana Islamic School Tangerang menggelar acara wisuda SMP dan SMA juga acara akhir tahun yang diselenggarakan di  aula kampus Paradiso Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4 /5). Mereka para alumni SMA Syafana Islamic School tersebar menjadi mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi ternama di dalam maupun luar negeri.

Managing Director Syafana Islamic School, Ustaz Nanang Firdaus Masduki mengungkapkan, jumlah yang kecil bisa mengalahkan yang besar. Kini di Syafana Islamic School terdapat 2000 siswa yang belajar dari berbagai tingkatan sekolah.

Kepada para siswa yang telah lulus dari Syafana Islamic School, Nanang berpesan agar terus berbakti kepada orangtua dan jangan pernah meninggalkan salat. Para alumni juga diminta untuk terus menjalin silaturahmi dengan para guru, serta berbuat yang terbaik guna menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan juga agama.

“Para alumni harus menjadi contoh bagi adik-adik kelas di Syafana Islamic School,” ungkap Ustaz Nanang, saat memberikan sambutannya di hadapan para wisudawan.

Sementara itu, Principal of Syafana Islamic School, Ustaz Mantazaka mengungkapkan, di sekolah para siswa dibuat merasa seperti rumah mereka kedua. Di Syafana Islamic School, para siswa sangat merasakan kehangatan kekeluargaan. Para teman seperti suadara, para guru bagaikan kakak yang selalu membimbing dengan penuh kelembutan.

Ustaz Mantazaka menambahkan, para lulusan sekolah ini diharapkan menjadi pionir yang dapat dibanggakan. Para lulusan Syafana Islamic School ini, punya prestasi akademik, akhlak mulia, memiliki talenta masing-masing.

“Para siswa datang ke sekolah Syafana Islamic School merasa ada kehangatan keluarga. Para pengajar yang relatif muda dan enerjik menjadikan para siswa merasa berkomunikasi dengan kakak. Karena antara guru dengan siswa tidak punya batas usia yang jauh. Sehingga para siswa merasa sangat nyaman di Syafana Islamic School,” ungkap Ustaz Mantazaka.(zis/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here