Home BANTEN Tarif Tol Tangerang-Merak Didiskon 15%

Tarif Tol Tangerang-Merak Didiskon 15%

755
0
SHARE

SERANG – PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola Tol Tangerang-Merak bakal memberikan diskon tarif tol sebesar 15 persen. Diskon berlaku dalam dua periode, yaitu 27-29 Mei dan 10-12 Juni atau sebelum dan sesudah arus mudik serta balik sebagai upaya mengurai penumpukan kendaraan.

Presiden Direktur PT MMS (ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak) Krist Ade Sudiyono mengatakan, pemberlakukan diskon tarif tol merupakan bagian dari kesepakatan Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI). Dalam kesepakatan tersebut, diskon tarif tol akan diberlakukan selama enam hari.

“Sebagai wujud optimalisasi layanan kepada pengguna jalan, kami turut serta memberlakukan potongan tarif 15 persen bagi pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak,” ujarnya, Sabtu (25/5).

“Pengguna jalan dapat memanfaatkan momen ini selain mengunjungi keluarga untuk bersilaturahmi juga dapat digunakan untuk berwisata ke Banten,” katanya.

Agar program tersebut bisa dimanfaatkan, kata dia, pihaknya melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS). Pemberitahuan itu terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak.

“Demi menjaga kelancaran dalam bertransaksi, ASTRA Tol Tangerang-Merak mengimbau untuk selalu memperhatikan jumlah saldo yang mencukupi. Selalu menggunakan kartu uang elektronik yang sama pada saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar tol,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here