Home TANGERANG HUB Taman Elektrik Paling Favorit, Ramai Dikunjungi saat Liburan

Taman Elektrik Paling Favorit, Ramai Dikunjungi saat Liburan

1
SHARE
TEMPAT FAVORIT : Selama liburan taman di sekitar Puspemkot dan Masjid Al Azom menjadi tempat favorit warga. FOTO: Randy/Tangerang Eskpres

TANGERANG – Taman-taman tematik yang ada di Kota Tangerang menjadi tempat wisata bagi warga yang tidak mudik saat Lebaran.

Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangarang memantau langsung situasi taman selama libur Idul Fitri yang selalu dipenuhi warga untuk berlibur.

Sekretaris Disbudpar Syamsul Bahri mengatakan, setiap tahun taman di Kota Tangerang memang menjadi alternatif tempat liburan bagi warga. Apalagi pada saat Idul Fitri, semua taman tematik ramai oleh warga.

“Taman Gajah, Taman Potret memang menjadi tempat alternatif bagi warga yang tidak mudik lebaran. Mereka lebih memilih liburan ke taman yang ada di Kota Tangerang, dan itu terlihat pada saat H+3 Idul Fitri dimana banyak warga yang telah memenuhi taman tematik,” ujarnya kepada Tangerang Eskpres saat ditemui di kantornya, Selasa (11/6).

Syamsul menambahkan, sebelum Idul Fitri, Pemkot Tangerang telah menambah beberapa taman seperti taman elektrik yang berada di depan Puspemkot dan juga taman anak yang berada di samping Masjid Al Azom.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here