Home TANGERANG HUB Tokoh Hingga Politisi Hadir di Open House Sekda

Tokoh Hingga Politisi Hadir di Open House Sekda

0
SHARE
SAMBUTAN: Sekda Kota Tangsel Muhamad memberikan sambutan dalam open house yang dilakukan di kediamannya, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Ribuan masyarakat hadir dalam open house dan halal bihal Idul Fitri 2019 di rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhamad di Jalan Bhakti Raya, Ciputat, Sabtu (15/6) pagi. Tak hanya orang tua, warga juga mengajak anak-anak mereka untuk menghadiri acara yang dibuat orang nomor satu di jajaran ASN Kota Tangsel tersebut.

Acara dimulai dengan pengajian mulai pukul 08.00 WIB sampai 10.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan halal bihahal. Sekda Kota Tangsel Mumahad mengatakan, open house dan halal bihalal baru dilaksanakan Sabtu (15/6) karena baru ada waktu tepat.

“Saya tiap tahun biasa mengadakan open house khusus untuk warga di RW 07 dan tahun ini banyak masyarakat yang minta untuk warga se-Tangsel,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (15/6).

Muhamad menambahkan, saat lebaran ia dan keluarga tidak sempat membuat open house dan halal bihalal lantaran harus salat idul fitri di Balai Kota bersama Walikota Tangsel Aririn Rachmi Diany. “Pas lebaran saya juga ga sempat mendatangi rumah warga dan open house diri,” tambahnya.

Pantaun Tangerang Ekspres di lokasi, tamu yang hadir mulai dari beberapa lurah, camat, masyarakat, oranisasi masyarakat dan juga komunitas motor. Sejak pagi, mereka berdatangan menuju lokasi kediaman Muhamad. Bahkan saking padatnya open house tersebut, jalanan menuju lokasi dari arah Stadion Mini Ciputat sudah macet.

Dampaknya, warga yang hendak ke lokasi, terpaksa memarkir motor mereka sekitar SMAN 1 Tangsel dan lahan milik warga. Warga yang datang disambut Muhamad bersama istri. Usai bersalaman dan berswafoto, warga langsung menuju tempat hidangan prasmanan yang sudah disiapkan.

Pantauan Tangerang Ekspres, dalam acara itu hadir sejumlah tokoh dan pejabat. Seperti, Camat Ciputat Andi Dandy Patabai, serta lurah se-Ciputat. Sementara tokoh politiknya di antaranya, mantan anggota DPRD Tangsel Heri Sumardi, anggota DPRD, seniman sekaligus budayawan Dik Doang, mantan Kabag Perekonomian Wijaya Kusuma, serta tokoh masyarakat perwakilan dari seluruh kecamatan. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here