Home TANGERANG HUB HUT 73 Bhayangkara, Kapolres Dikasih Kue, Warga Dapat Helm

HUT 73 Bhayangkara, Kapolres Dikasih Kue, Warga Dapat Helm

0
SHARE
SURPRISE: Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (kiri) menerima potongan kue dari Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Faisol Izuddin Karimi (kanan) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Tangsel, Senin (1/7). FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mendapat kejutan dari Dandim 0506 Tangerang Letkon Infantri Faisol Izuddin Karimi dalam HUT Bhayangkara ke-73, Senin (1/7). Kejutan tersebut berupa Faisol dan rombongan mendatangi Polres Tangsel dengan memberikan surprise berupa kue ulangtahun.
Faisol tiba ke Mapolres Tangsel, Senin (1/7) sore sebelum apel kenaikan pangkat anggota, purna bhakti dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73. Kapolres Tangsel diberi kesempatan untuk meniup lilin yang telah disiapkan Dandin dan kemudian Dandim memotong kue serta memberikan kepada Kapolres.

Dandim 0506 Tangerang Letkon Infantri Faisol Izuddin Karimi mengatakan, hari ini (kemarin) merupakan hari bahagia bagi Polri dan khusunya Polres Tangsel karena merayakan HUT Bhayangkara ke-72. “Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres dan seluruh anggota Polres Tangsel,” ujarnya, Senin (1/7).

Faisol menambahkan, dalam HUT ke-73 tersebut ia berharap Polri dan Polres Tangsel agar senantiasa diberi kemudahan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Juga semakin profesional, modern dan terpercaya (promoter) dalam bekerja dan semakin mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga sinergitas yang telah terjalin semakin kokoh.

“Saya bersama rombongan pada HUT Bhayangkara ke-73 selain ke Polres Tangsel, juga mendatangi Polrestro Tangerang Kota dan Polres Bandara. Serta, Koramil yang ada diwilayah teritorial Kodim 0506 Tangsel juga mendatangi polsek-polsek yang ada diwilayah hukul Polres Tangsel dan Polrestro Tangerang Kota,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, secara pribadi dan atas nama Polres Tangsel merasa surprise dan bahagia dengan kejutan yang diberikan Dandim dan jajaran dalam HUT Bhanyangkara ke-73. “Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan surprise yang diberikan,” ujarnya.

“Saya berharap kedepan sinergitas dan hubungan baik Polres dan Kodim semakin baik dan harmonis, sehingga bisa bersama-sama menjalan tugas di wilayah Tangsel,” tambahnya.

Setelah rombongan dari Kodim pulang, Ferdy kemudaian memimpin apel kenaikan pangkat anggota, purna bhakti dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73. Ada 70 personel anggota Polres Tangsel yang mendapat kenaikan pangkat, yakni Iptu ke AKP ada 2 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Ipda ke Iptu ada 1 orang, Aiptu ke Ipda 3 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang.

Juga Pripka ke Aipda 8 orang, Bripka ke Aipda 1 orang, Brigadir ke Bripka 40 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Bripda ke Briptu 4 orang dan PNS 8 orang. Menurut Ferdy, kenaikan pangkas memiliki makna tersendiri badi mereka yang menerima kenaikan pangkat, organisasi.

“Dari institusi Polri berharap, dnegan pangkat baru diharapkan dapat meningkatkan semangat baru dan kinerja yang lebih baik, serta dalam melaksanakan tugas disatuan masing-masing menuju visi Kapolri yakni, mewujudkan personel Polri yang Promoter,” tambahnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here