Home TANGERANG HUB Kejutan di Hari Bhayangkara

Kejutan di Hari Bhayangkara

0
SHARE
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim (kanan) menerima kue ulang tahun dari Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di Hari Bhayangkara ke 73, kemarin.

Jarum jam di lobi utama ruang kapolres menunjukkan pukul 16.03 WIB. Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim terkejut. Ajudannya tiba-tiba masuk ke ruangannya. Memberikan informasi, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mendadak datang. Abdul sempat kaget. Karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari Faisol. Biasanya, Faisol atau pun ajudannya, memberi informasi jika akan datang ke Mapolres.

“Biasanya pak Faisol WA atau telepon saya kalau mau datang ke polres,” kata Abdul Karim. Begitu keluar ruangan dan sampai di lobi, Faisol langsung menghampiri Abdul Karim sambil menjulurkan tangannya. “Selamat hari Bhayangkara ke 73,” kata Faisol. Abdul Karim pun tertawa sumringah dan menyambut jabatan tangan Faisol. Keduanya pun berpelukan. “Terima kasih..terima kasih,” kata Abdul Karim. Setelah itu, Faisol menyerahkan kue ulang tahun. Di bagian tengah kue itu terdapat logo HUT Bhayangkara ke 73. Fasiol datang tidak sendirian. Ia bersama sejumlah pejabat utama Kodim 0506/Tangerang.

Di lobi utama ruang kapolres pun dijadikan tempat perayaan ulang tahun. Abdul Karim didampingi Wakapolres AKBP Robertus Yohanes De Deo, dan para kasat. Faisol pun meminta Abdul Karim untuk meniup lilin yang berada di atas kue. Usai lilin ditiup, kemeriahan pecah. Tepuk tangan dan ucapan selamat ulang tahun untuk Polri disampaikan para pejabat utama Kodim. Mereka bergantian menyalami Kapolres dan para pejabat utama. “Semoga Polri semakin Jaya,” kata Faisol. Abdul Karim mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan Dandim 0506 Tangerang dan jajarannya. “Terima kasih pak Dandim, semoga soliditas Polri-TNI akan semakin kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here