Home TANGERANG HUB Al Multazam Mart, Pusat Oleh-oleh Haji di Tangerang

Al Multazam Mart, Pusat Oleh-oleh Haji di Tangerang

1
SHARE
OLEH-OLEH: Pegawai Al Multazam Mart memperlihatkan paket oleh-oleh jamaah haji dan umroh. FOTO: Rizky

Sudah menjadi  tradisi, sepulang melaksanakan ibadah haji wajib membawa oleh-oleh. Beberapa kalangan menyarankan agar tidak membeli oleh- oleh di Arab Saudi. Selain biaya kargo mahal, juga bisa mengganggu konsentrasi ibadah.

Nah, bagi warga Tangerang yang perlu oleh-oleh haji dan umroh tak perlu repot belanja di sana atau ke Tanah Abang.

Saat ini sudah ada toko  yang menawarkan  oleh-oleh haji dan umroh yang lebih murah dan lengkap, yaitu Al Multazam Mart.

Mulai dari berbagai jenis kurma, air Zam-zam,  kacang- kacangan khas arab, kismis, herbal khas arab hingga baju koko gamis dan masih banyak lagi.

Toko yang berlokasi di sebelum pintu masuk Pasar Anyar, Kota Tangerang telah 2 tahun beroperasi.

Novita Rosalina, pemilik Al Multazam Mart mengatakan, oleh oleh yang ditawarkan  dijamin pasti lebih murah, fresh  dan kualitasnya yang terjaga. Karena kami langsung mengimpornya  dari timur tengah.

Novi sapaan akrab Novita membeberkan  karena lengkap dan murah, tokonya juga menyuplai beragam oleh-oleh  ke Pasar Tanah Abang. Bahkan hingga wilayah Banten. “Di Al Multazam sendiri kami memiliki paket oleh-oleh yang dapat disesuaikan  kemauan dengan bandrol yang beragam, mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 46.000 per paketnya dengan beragam isi,” tukasnya.

Tak hanya itu, keunggulan dari Al Multazam Mart ada kemudahan yang ditawarkan dalam bertransaksi. Cukup order by phone, pesanan akan diantar menggunakan kurir ojek online.

Kedepannya pun Al Multazam Mart akan membuka cabang di wilayah lain agar lebih dekat dengan konsumen.

“Saat ini kita sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari perlengkapan ataupun oleh- oleh haji  di Tanah Suci atau jauh jauh ke Pasar Tanah Abang. Cukup datang ke Pasar Anyardan datang ke toko Kami Al Multazam Mart anda sudah  bisa dapat oleh-oleh yang fresh, murah dan lengkap lagi, kata Novi. (riz)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here