Home TANGERANG HUB 4 Pengunjung Positif Narkoba, Diamankan Dalam Razia Polres Tangsel

4 Pengunjung Positif Narkoba, Diamankan Dalam Razia Polres Tangsel

311
0
SHARE

SERPONG-Polres Tangsel melakukan razia tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Tangsel, Sabu (20/7) dini hari. Tiga lokasi hiburan malam, digeruduk polisi malam itu. Ketiga tempat itu yakni, Triple Eight Executive Club, Clique Lounge dan Skipz Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam razia tersebut Polres Tangsel melakukan pemeriksaan urine terhadap pekerja dan pengunjung tempat hiburan. Kedatangan anggota membuat ruangan gedung yang sempat ingar bingar suara musik mendadak senyap. Sebanyak 91 personel gabungan dari polisi, TNI, BNNK dikerahkan dalam razia tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP M. Wibisono Adipradono mengatakan, dalam razia tersebut diamankan empat pengunjung dan pekerja Triple Eight Executive Club terbukti penyalahgunaan narkoba.

“Yang kita amankan empat pengunjung berinisial FH (33), AA (26), M (35) yang positif menggunakan amphetamine, sedangkan ACW air seninya positif mengandung zat Tetrahydrocannabino (THC),” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (20/7).

Wibisono menambahkan, untuk pemeriksaan lebih lanjut empat orang tersebut langsung digelandang ke Mapolres Tangsel. Menurutnya, kegiatan serupa akan berjalan rutin dan dilaksanakan secara random untuk sasaran, TKP dan jadwal pelaksanaannya.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kita dapat meningkatkan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tangsel,” tambahnya.

Sebelum melakukan razia di tempat hiburan malam tersebut, polisi juga melakukan patroli di Kawasan Aeon Mall, ICE BSD dan Sumarecon. Sasarannya adalah balap liar, premanisme dan lainnya. “Kita menghentikan kendaraan yang melintas, memeriksa kartu identitas dan barang bawaan warga,” jelasnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here