Home TANGERANG HUB Polsek Cisauk Bagi Rompi untuk Penjaga Perlintasan

Polsek Cisauk Bagi Rompi untuk Penjaga Perlintasan

0
SHARE
ROMPI BARU: Kapolsek Cisauk memakaikan rompi baru kepada para penajag pintu perlintasan kereta api. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengunjungi warga pengatur lalu lintas di perlintasan tanpa palang pintu di Perlintasan Kereta Api Kampung Ciletik RT 4/3 Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/8).

Dalam kunjungannya Fredy Yudha Satria memberikan rompi kepada lima warga yang menjaga dan mengatur pintu perlintaan tanpa palang pintu. Fredy mengatakan, pembagian rompi sebagai ucapan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat telah pengatur lalu lintas.

“Rompi ini diharapkan dapat menyemangati warga dan dapat membantu saat melaksanakan pengaturan lalu lintas,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (1/8).

Fredy menambahkan, pembagian rompi tersebut juga mendukung program kerja Kapolda Metro Jaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan khususnya di perlintasan kereta tanpa pintu. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan warga yang telah dengan sukarela mengatur lalu lintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

“Keberadaan merekan membantu kepolisian dan warga khususnya pengguna jalan yang melintas,” tambahnya.

Masih menurutnya, masyarakat yang mengatur perlintasan tersebut diharapkan juga waspada dan menjaga keselamatan dirinya.

“Jangan sampai mau menyelamatkan oranglain namun, justru membahayakan diri sendiri,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here