Home TANGERANG HUB Lomba Dayung Dayung Antar-OPD dan Kecamatan, Arief Tabuh Bedug Semangati Peserta

Lomba Dayung Dayung Antar-OPD dan Kecamatan, Arief Tabuh Bedug Semangati Peserta

0
SHARE
DUNG DUNG: Walikota menabuh bedug di atas perahu untuk menyemangati peserta lomba perahu antar-OPD dan Kecamatan di Sungai Cisadane, Jumat (2/8). FOTO: Humas for Tangerang Ekspres

TANGERANG- Kemeriahan Festival Cisadane masih terasa hingga saat ini. Tidak hanya masyarakat, para pegawai pun turut merasakan kemeriahan perhelatanĀ  festival yang diselenggarakan di bantaran sungai Cisadane.

Salah satunya perlombaan perahu dayung antar-SKPD dan kecamatan di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Ajang perlombaan ini diharapkan tidak hanya memeriahkan, namun bisa membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi.

“Sambil membangun silaturahmi dan kebersamaan, saya lihat temen-temen juga seneng,” ujar Walikota Arief R Wismansyah saat ambill bagian dalam lomba tersebut pada Jumat (2/8). Arief menambahkan bahwa lomba dayung antar SKPD dan Kecamatan sePemkot Tangerang ini juga bisa menjadi momen refreshing bagi para pegawai.

“Bisa jadi salah satu alternatif pegawai buat refreshing. Semoga semakin semangat lagi dalam melayani masyarakat kedepannya,” imbuh Arief.

Perlombaan perahu dayung antar-SKPD dan Kecamatan ini juga ada di tahun-tahun sebelumnya di festival Cisadane, dan menjadai bagian dari festival.

Festival cisadane menyuguhkan beberapa hiburan rakyat diantaranya menghadirkan band Kotak dan Nidji, pertunjukkan video mapping dengan tekhnologi water screen, hingga pesta kembang api yang akan digelar pada Sabtu malam dan Festival Cisadane akan diperpanjang hingga Minggu, 4 Agustus mendatang. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here