Home TANGERANG HUB Kotak Guncang Panggung Festival

Kotak Guncang Panggung Festival

0
SHARE
ATRAKTIF: Aksi Tantri mengguncang panggung Festival Cisadane untuk menghibur ribuan pengunjung, Sabtu (3/8) malam. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Festival Cisadane tahun ini resmi ditutup. Sebagai hiburan penutup, Band Kotak tampil menyapa ribuan pengunjung Sabtu (3/8) malam. Antusias masyarakat untuk menyaksikan penampilan Tantri dan kawan-kawan di bantaran sungai Cisadane luar biasa. Tak butuh waktu lama, panggung utama langsung jadi lautan manusia. Bahkan Kerabat Kotak sebutan fans Kotak Band dari berbagai daerah seperti Tegal, Purwokerto, Bekasi, Karawang dan daerah lainnya berdatangan ke Festival Cisadane.

Tidak hanya panggung utama saja yang ramai disesaki masyarakat, jembatan apung yang ada  ditengah Sungai Cisadane juga dipenuhi masyarakat untuk berfoto serta menaiki perahu hias untuk berkeliling Cisadane.

Selang berapa menit, Kotak Band yang digawangi Cella (Gitaris), Chua (Basis), dan juga Tantri (Vocalis) memasuki panggung dengan membawakan lagu pertama berjudul pesta yang membawa penonton yang hadir bergoyang.

Selain lagu Pesta, Kotak juga membawakan lagu hits mereka seperti, Terbang, Pelan-pelan saja, Beraksi dan juga membawakan lagu We Will Rock You milik band legendaris yakni Queen.

Usai manggung, Tantri yang juga warga Kota Tangerang mengungkapkan, Festival Cisadane merupakan acara yang sangat hebat. Banyak kegiatan yang disuguhkan pemkot Tangerang untuk menghibur masyarakat.

Ia menilai, kota kelahirannya sekarang ini sudah sangat maju dan berkembang. Menurutnya banyak tempat yang layak dikunjungi dan juga asik untuk nongkrong.

“Dulu saya waktu masih kecil Kota Tangerang sepi, tempat nongkrong cuma ada di Karawaci. Setelah saya hijrah ke Jakarta dan bergabung dengan Kotak pada saat saya balik ke Kota Tangerang banyak berubah. Banyak taman-taman yang bisa dikunjungi dan dijadikan tempat wisata,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres.

Tantri menambahkan, kehadiran taman tematik membuatnya betah berada di Kota Tangerang. Terlebih kehadiran taman tematik membuatnya dapat melepas kerinduannya semasa kecil.

“Kota Tangerang sekarang keren banget. Siapa yang suka foto- foto di taman potret, yang dekat Yupentek itu ada Taman Gajah dan beberapa taman lainnya yang pernah saya kunjungi bersama suami dan anak saya,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rina Heraningsih mengungkapkan, selama Festival Cisadane wisatawan yang hadir sekitar 80 ribu lebih. Jumlah tersebut terhitung sejak awal dibuka sampai dengan kemarin, baik wisatawan dari Kota Tangerang maupun dari luar Kota Tangerang.

“Kalau kami hitung ada 80 ribu lebih dibanding tahun lalu, tahun ini Festival Cisadane benar-benar memanjakan masyarakat yang hadir. Mulai dari kulinernya maupun hiburan yang kami sajikan, hal itu sengaja dilakukan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta menjaga tradisi yang telah ada,”tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here