Home TANGERANG HUB Selamat Datang Letkol Inf Wisnu Kurniawan

Selamat Datang Letkol Inf Wisnu Kurniawan

0
SHARE
PISAH SAMBUT: Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri pisah sambut Dandim 0506 Tangerang di Hotel Novotel Tangerang. FOTO: Humas

TANGERANG – Walikota Arief R Wismansyah menghadiri lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0506/Tangerang dari Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi kepada Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan selamat datang dan selamat bekerja kepada Letkol Inf Wisnu Kurniawan di Kota Tangerang.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat bergabung untuk Pak Wisnu. Kepada Pak Dandim yang baru, kita berharap bisa sama-sama bekerjasama dan saling bersinergi untuk terus menjaga kedamaian dan keamanan di Kota Tangerang,” ujarnya di Hotel Novotel Tangerang, Jumat (9/8) malam.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama dari Komando Distrik Militer 0506/Tangerang dibawah kepemimpinan Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi sehingga Kota Tangrang selalu aman dan kondusif.

“Kalau Kota Tangerang hingga detik ini aman dan kondusif ini semua berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari Pak Faisol, Pak Kapolres dan Pak Kajari,” ungkap Arief.

Apalagi beberapa bulan yang lalu Indonesia menyelenggarakan pesta demokrasi, lanjut Arief, keberadaan Komando Distrik Militer 0506/Tangerang dalam hal kesiapan dan keamanan tentu menjadi sangat penting.

“Bukan hitungan jam, tapi hitungan detik. Dinamika politik di Indonesia ini berubah-ubah, makanya Pak Faisol ini jadi tempat curhat soal koordinasi di lapangan,” lanjutnya.

Arief menegaskan capaian dari Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bukan hanya terlihat dari suksesnya pesta demokrasi 2019 di Kota Tangerang. Tapi juga sukses membina kerukunan, kebersamaan, persatuan, kedamaian dan harmonisasi masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan segala dedikasi, pengabdian, ketulusan dan keikhlasan buat Kota Tangerang senantiasa dicatat sebagai alam kebaikan yang membawa kesuksesan beliau di masa depan,” harapnya. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here