Beranda TANGERANG HUB Airin Ulang Tahun, Banjir Kue dan Kiriman Bunga

Airin Ulang Tahun, Banjir Kue dan Kiriman Bunga

0
BERBAGI
Walikota Airin Rachmi Diany bersama para staf balai kota foto di depan kiriman bunga ucapan ulang tahun ke-43 di Balaikota Tangsel.

SERPONG-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berulang tahun pada 28 Agustus kemarin. Di hari lahirnya itu, Airin mendapat banyak ucapan dan kejutan. Ucapan buat HUT Airin, terlihat dari banyaknya karangan bunga yang terpajang di gedung Balai Kota Tangsel, kemarin.

Selain itu, pada Kamis (29/8) Airin pun mendapat kejutan di dua tempat berbeda. Kejutan pertama, di Sekretariat DPRD Kota Tangsel. Lalu, di Balaikota kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangsel. Usai pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024, saat acara ramah tamah, Airin menerima kue tart. Dua kue tart sekaligus. Dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Bank Bjb. Usai tiup lilin, Airin mendapat ucapan dari tamu yang hadir.

Kejutan masih berlanjut. Saat sampai di Balaikota, Airin dihadiahi nasi tumpeng. Airin juga mendapat kue tart dan ucapan selamat dari para pegawai. Di antara para pegawai itu, tampak sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel.

Walikota Airin Rachmi DIany meniup lilin ulang tahun ke-43

Kepala Kejari (Kajari) Kota Tangsel, Bima Suprayoga juga mengucapkan selamat. ”Saya tahu, Bu Airin susah di-surprise. Jadi enggak usah kasih kejutan. Soalnya ibu lebih jago. Perayaan ini hadiah spesial dari kami semua,” katanya sambil tersenyum.

Bima menambahkan, ulang tahun merupakan momen spesial. Bertambah umur sekaligus berkurang juga. ”Saya sudah mengenal Ibu Airin kurang lebih satu tahun enam bulan. Hubungan Kejari dan Pemkot berjalan baik. Selamat ulang tahun, sukses buat Walikota,” tandasnya.

Sementara, di hari ulang tahunnya, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyatakan dirinya yang memberikan kejutan kepada Wakil Walikota Benyamin Davnie, sejak subuh. Dirinya sudah membuat jadwal acara dengan menyusun program yang semuanya disposisi Wakil Walikota.

“Soalnya agenda harus dihadiri semua, bekraft, koperasi, pariwisata, lalu ke Jakarta ada kegiatan Apeksi serta kegiatan Pak Rhenald Kasali. Sebenarnya yang kena surprise itu Pak Benyamin. Tadi pagi, pak wakil terkejut saya tak datang ke kantor. Arahan ajudan, tak akan cukup waktunya. Soalnya saya harus mengahadiri beberapa kegiatan. Tapi, akhirnya saya memutuskan datang ke sini, dan saya terkejut juga dengan ucapan yang diberikan Kejari Tangsel,” ucapnya sambil bercanda

Airin mengucapkan terima kasih atas doa, hadiah kue tart dan dukungan dari para pegawai kepada dirinya dan keluarga. Termasuk, dari Kajari Kota Tangsel. Airin minta didoakan supaya menjadi manusia yang lebih baik lagi, sehat, bahagia, sejahtera dan selalu diberkahi Allah SWT.

”Semoga kita selalu mendapatkan pertolongan serta meningkat derajat dan kebahagiaan dunia dan akhirat,” katanya. (rbnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here