Home BANTEN Gadis Baduy Tewas Bersimbah Darah

Gadis Baduy Tewas Bersimbah Darah

487
0
SHARE

LEBAK – Masyarakat Baduy, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak digemparkan dengan penemuan mayat perempuan Sarwi (13) warga Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Jumat (29/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, mayat anak dari pasangan Arka dan Sarni ini ditemukan warga di sebuah gubuk perkebunan di Kampung Kaduheulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar berlumur darah dengan luka sobek di beberapa tubuh, tangan, serta wajah akibat sabetan benda tajam. Warga menduga gadis berkulit putih yang merupakan warga Baduy luar ini menjadi korban pemerkosaan sebelum akhirnya dibunuh dengan cara yang keji.

“Sekitar pukul 17.00 WIB, saya dapat telpon dari warga. Kebetulan posisi saya dekat dengan tempat kejadian, kemudian saya cek ke lokasi memang benar ada mayat yag diduga kuat dibunuh. Selanjutnya, saya hubungi Pak Kapolsek dan Pak Camat, tak lama mereka datang ke lokasi kejadian dan langsung ditangani polisi,” kata Ohan Baheri, Kepala Desa (Kades) Cisemeut Raya kepada wartawan, Sabtu (31/8).

Terpisah, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto menerangkan, hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan adanya bercak diduga sperma pada alat vital korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here