Beranda TANGERANG HUB Pesta Rakyat Sindang Jaya Suvarna Sutera di Inisiasi PT. MDY dan PT....

Pesta Rakyat Sindang Jaya Suvarna Sutera di Inisiasi PT. MDY dan PT. SMDY

0
BERBAGI

RIBUAN warga Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang memadati Perumahan Suvana Sutera, Minggu (1/9/19).

Mereka berkumpul di Pertigaan Jaro Madang untuk mengikuti pesta rakyat seperti perlombaan jalan seimbang, karnaval, tarik pinang, balap kelereng, yang digelar perusahaan jasa pengamanan ternama PT. Mega Darma Yudha (MDY).

Direktur PT. MDY Pammeilya Mega, Awaliyah mengatakan, Hari Kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus dipertahankan. Maka, kata dia, sudah sepatutnya sebagai warga negara Indonesia mengenang jasa-jasa pahlawan dengan memperingati momen kemerdekaan.

“Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif yang dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan,” terang dia.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno mengatakan, kegiatan pesta rakyat itu dapat dijadikan momentum untuk memperkuat persatuan masyarakat Sindang Jaya. Karena dengan kegiatan itu, kata dia, masyarakat sangat gembira dan menikmatinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara pesta rakyat ini, karena ini bagian dari pemersatu bangsa, dan juga memang masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-74,” ujarnya.

Dedi Supriadi, warga setempat sangat senang dengan pesta rakyat ini yang diselenggarakan Perusahaan Mega Darma Yudha karena masyarakat merasa terhibur, dan mengikuti langsung lomba yang juga gratis. “Saya ikut kegiatan lomba sepeda seimbang, walaupun gagal hingga menyebrang, tapi saya senang,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here