Home TANGERANG HUB Hari Pelanggan Nasional, Ben Dapat Kue dari Bjb

Hari Pelanggan Nasional, Ben Dapat Kue dari Bjb

0
SHARE
KUE SPESIAL: Benyamin Davnie menerima kue dari Kepala Cabang BJB Kota Tangsel, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Bank BJB Cabang Kota Tangsel memberikan penghargaan kepada Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (4/9). Penghargaan ini berupa pemberian kue dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tiap 4 September.

Kepala Bank BJB Cabang Tangsel Ockie Castrena mengatakan, hari pelanggan nasional ini sebagai momen untuk mendekatkan diri kepada nasabah. Momen ini untuk mengapresiasi dan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Di bjb dari menejemen arahannya supaya mengucapkan kepada kepala daerah. Jadi kita memberikan ucapan dan apresiasi kepada Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davni karena, ibu Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany tidak ada di kantor,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Rabu (4/9).

Ockie menambahkan, BJB sebagai bank persepsi Pemkot Tangsel jadi secara simbolis yang paling berkepentingan adalah Walikota dan Wakil Walikota. BJB telah kerjasama denhan Pemkot Tangsel sejak 2009 dan sampai saat ini nasabah BJB se-Kota Tangsel mencapai 81.000 nasabah.

Selain memberi apresiasi kepada kepala daerah, ditiap jaringan kantor BJB juga disiapkan makanan ringan. Pada saat pegawai melakukan pelayanan akan disampaikan dan berikan makanan kecil. Saat ini, di Kota Tangsel terdapat satu kantor cabang BJB, kantor kas 15, ATM 29, mobil keliling 2 unit, mobil edukasi 1 unit dan KCP ada 8.

“Saya berharap kita bisa lebih bersinergi, kolaborasi dan bisa lebih memberikan layanan kepada publik bersama Pemkot Tangsel,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyambut baik apresiasi yang diberikan BJB Cabang Kota Tangsel dan terutama mengapresiasi mssabahnya. “Saya berharap ini ini menjadi acuan bersama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” singkatnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here