Home TANGERANG HUB 11 Kilogram Daun Khat Dimusnahkan

11 Kilogram Daun Khat Dimusnahkan

0
SHARE
DIMUSNAHKAN: Anggota Polres Bandara Soetta memusnahkan barang bukti narkoba dengan cara dibakar menggunakan mesin incinerator, Kamis (5/9). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta memusnahkan berbagai jenis narkotika. Pemusnahan dengan cara dibakar menggunakan mesin incinerator, Kamis (5/9).

Barang haram yang dimusnahkan terdiri dari 4,1 kilogram sabu, 2 kilogram daun ganja dan 11 kilogram daun khat. Narkoba yang dimusnakan hasil dari 8 pengungkapan kasus selama 2 bulan. Dari pemusnahan tersebut, paling banyak daun khat sebagai salah satu bahan baku katinona.

Kasat Narkoba Polres Bandara Kompol Areif Ardiansyah mengatakan, barang haram itu hasil operasi di lingkungan Bandara Soetta.

“Kita dapati selama dua bulan sejak Juli dan Agustus. Tetapi paling banyak yang kami dapati daun khat dengan berat 11 kilogram dan itu harus dimusnahkan,” ujarnya.

Arief menambahkan, pada kasus itu polisi mengamankan 14 orang tersangka. Satu tersangka diantaranya merupakan warga negara India, sisanya ada WNI dan WNA Nigeria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here