Home TANGERANG HUB Tomi Siapkan Surat Pengunduran ASN

Tomi Siapkan Surat Pengunduran ASN

0
SHARE
TIMSES: Tim pemenangan Tomy Patria Edwardy foto bersama usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di DPC PDIP Tangsel. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PONDOK AREN-PDIP baru saja membuka pendaftaran bakal calon walikota Tangsel dalam pilkada 2020. Salah satu yang tertarik mengambil formulir tersebut adalah, Lurah Cipayung, Tomi Patria yang beberapa waktu lalu juga menyatakan diri siap menjadi calon walikota Tangsel.

Tomi menjelaskan, pendaftaran tersebut dilakukan oleh timnya. Dikarenakan tugas pekerjaan yang harus dia penuhi, pengambilan formulir tersebut hanya dilakukan oleh timnya. Sementara Tomi tetap memastikan diri akan melenggang untuk masuk ke dalam bursa pemilihan.

”Pengambilan formulir itu adalah bukti keseriusan saya. Bahwa saya siap maju dalam bursa pemilihan Walikota Tangsel,” kata dia.

Persiapan yang dia lakukan bukan hanya mengambil formulir dari partai saja. Melainkan sebagai bentuk komitmennya, Tomi memastikan diri untuk mundur dari pekerjaannya sekarang sebagai ASN. Bahkan dia mengklaim bahwa sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan segera dia serahkan kepada Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

”Ya, hidup itu pilihan. Saya harus memilih. Meskipun, saya masih punya 12 tahun sebagai sisa masa jabatan saya sebagai ASN,” kata dia.

Tomi menambahkan, dirinya merasa tergerak untuk menjadi pimpinan Tangsel setelah melihat masa kepemimpinan Airin. Menurutnya, ada beberapa pekerjaan yang tidak akan selesai dalam masa kepemimpinan Airin. Sehingga dia mengusulkan diri untuk meneruskan sisa pembangunan yang mungkin belum sempat dikerjakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here