Home TANGERANG HUB Arsid Muncul Lagi, Empat Orang Kembalikan Formulir ke PDIP

Arsid Muncul Lagi, Empat Orang Kembalikan Formulir ke PDIP

0
SHARE
Arsid mengambil formulir penjaringan di DPC PDIP Kota Tangsel. Pengambilan formulir diwakilkan kepada timnya. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Sejak dibuka 9-16 September sudah ada 18 orang yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon walikota dan wakil walikota Tangsel di DPC PDIP Kota Tangsel. Jumlah tersebut diperkirakan masih bertambah lagi. Pasalnya penutupan pengambilan dan pengembalian formulir berakhir hari ini, Selasa (17/9) pukul 00.00 WIB. Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kota Tangsel, Suhari Wicaksono mengatakan, sejak dibuka sudah ada 18 orang yang mengambil pendaftaran penjaringan calon Walikota Tangsel.

“Dari 18 orang ini contohnya Heri Gagarin, Tomy Patria, Siti Nur Azizah, Benyamin Davnie, Drajat Sumarsono, Arsid, Mumahad dan lainnya,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (16/9). Pria yang biasa disapa Bung Suhari ini menambahkan, dari 18 yang mengambil formulir baru 4 orang yang mengembalikan, yakni Beben Nurfadilah, Tb. Rahmat Sukendar, Siti Nur Azizah dan Drajat Sumarsono.

Ia optimis jumlah tersebut masih terus bertambah karena batas pengembalian formulir 17 September pukul 00.00 WIB. “Saya optimis jumlah yang mengembalikan formulir lebih banyak lagi pada hari terakhir pendaftaran,” jelasnya. Bung Suhari menuturkan, penjaringan dilakukan untuk mencari potensi-potensi pemimpin putra-putri daerah untuk mewakili aspirasi dari daerah. PDIP merupakan partai Wong Cilik dan Marhaen keberpihakan jelas kepada rakyat, komitmen terhadap demokrasi dan NKRI ditunjukkan untuk melawan politik identitas.

Sementara itu, melalui juru bicaranya Abdulrahman, Arsid ikut meramaikan bursa pencalonan Walikot Tangsel dengan mengambil formulir pendaftaran. Nama Arsid tidak asing lagi di telingga warga Kota Tangsel. Ia sudah dua kali bertarung di Pilkada Kota Tangsel melawan pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Namun, kalah. Menurut Abdulrahman, ia mendapat mandat dari Arsid untuk mengambil formulir pendaftaran. “Yang pasti Pak Arsid akan maju lagi dalam Pilkada Kota Tangsel mendatang,” ujarnya.

“Setiap melangkah pasti serius dan jangan melangkah kalau tidak serius. Insya Allah kita tidak akan mengecewakan PDIP,” tuturnya. Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Pancasila Kota Tangsel Reza AO juga digadang-gadang maju dalam bursa Walikota Tangsel mendatang. Senin (16/9) siang ia bersama puluhan pemuda berbaju orange mendatangi Sekretarit DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran.

Reza AO mengatakan, kehadiran untuk menyampaikan aspirasi teman-temannya yang memintanya untuk mendaftarakan diri ke PDI P sebagai calon Walikota Tangsel periode 2021-2026. “Harapan saya tentu harapan teman-teman semua untuk dapat diterima sebagaimana mestinya,” ujarnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here