Home TANGERANG HUB Bangun Taman untuk Aurel

Bangun Taman untuk Aurel

0
SHARE
TAMAN BERMAIN: Taman Kakak Aurel dibangun di halaman gedung Balai Kota Tangsel, di kawasan Serua. Sarana ini, dibangun demi mengenang Almarhumah Aurellia Qurratu Aini seorang paskibra yang meninggal di tengah pemusatan pelatihan paskibra Agustus 2019 lalu. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Tidak lama lagi Pemkot Tangsel akan meresmikan taman Kakak Aurel. Taman tersebut berada di sisi sebelah kiri taman yang ada di Pemkot Tangsel. Taman ini dibuat Pemkot untuk mengenang dan mengahargaai almarhumah Aurellia Qurratu Aini.

Almarhumah Aurellia Qurratu Aini atau biasa disapa Aurel itu merupakan anggota Paskibra Kota Tangsel yang mengembuskan nafas terakhir di rumah orang tuanya di Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (1/8) sekitar pukul 04.40 WIB.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, pembangunan Taman Kakak Aurel sudah jadi dan dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. “Kalau kita resmikan saat HUT Kota Tangsel kelamaan, rencananya akan diresmikan bulan ini,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (22/9).

Pak Ben menambahkan, taman atau monumen tersebut dibuat dengan model seni kontemporer namun, ia belum mengetahui pasti melambangkan dan menggambarkan apa. “Taman ini yang membuat Dinas Lingkungan Hidup dan saat peresmian nanti kita akan mengudang orang tua almalhumah Aurel,” tambahnya.

Sementara itu, pembangunan Taman Kakak Aurel tersebut disambut baik oleh teman-teman almarhumah satu anggkatan anggota Paskibra Kota Tangsel, seperti yang dikatakan Fathih. Ia mengaku senang karena Pemkot Tangsel membuat monumen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here