Home TANGERANG HUB Yakesma Kota Tangerang Diresmikan, Siap Bahagiakan Anak Yatim

Yakesma Kota Tangerang Diresmikan, Siap Bahagiakan Anak Yatim

0
SHARE
PERESMIAN: Direktur Utama Yakesma, Ustaz Sahabudin (kedua dari kiri) didampingi Ketua Yakesma Kota Tangerang Sugiharti Soumifitri (kiri), saat meresmikan gedung baru Yakesma Kota Tangerang, belum lama ini. FOTO: M Deden Budiman/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Banyak program inspiratif yang digagas untuk membahagiakan dan memberi manfaat kepada anak yatim dan dhuafa. Seperti yang dilakukan Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Kota Tangerang.

Meski Kantor Layanan Yakesma Kota Tangerang sebagai lembaga amil zakat (Laznas) baru saja di resmikan, Minggu, 22 September 2019, sudah memiliki komitmen untuk bergerak dibidang layanan zakat, infak, shodaqoh dan wakaf.

Dalam peresmian kantor baru Yakesma Kota Tangerang yang terletak di Jalan Kavling Pemda Raya, nomor 26 3C, RT 006, RW 005, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, dihadiri oleh Direktur Utama Yakesma Pusat Ustadz Sahabudin, Jaka Firmansyah Perwakilan Baznas Kota Tangerang dan Banten, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muhajirin Kiai Haji Yusuf Alwi, Pembina DKM Al Muhajirin H. Nana Suryana.

Ketua Yakesma Kota Tangerang Sugiharti Soumifitri, dalam sambutannya menjelaskan, pembukaan kantor baru Yakesma Kota Tangerang, diharapkan mampu memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Kota Tangerang.

Kata Sugiharti, Yakesma Kota Tangerang bergerak dibidang penghimpunan zakat, infak, shodaqoh dan wakaf yang hasilnya akan disalurkan kepada para mustahik yang berhak untuk mendapatkannya.

Dalam peresmian kantor baru ini, pihaknya menyelenggarakan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, donasi jariah pembangunan masjid, tebar nasi berkah, nonton bareng film Hayya bersama yatim.

“Meski gedung baru Yakesma Kota Tangerang belum selesai dalam pembangunannya, namun kami akan terus mengoperasikan dengan kondisi seadanya. Kami berterimakasih atas sedekah para dermawan,” ungkap Sugiharti, saat memberikan sambutannya.

Sementara itu, Direktur Utama Yakesma, Ustaz Sahabudin memaparkan, rasa bangga dengan peresmian Kantor Layanan Yakesma Kota Tangerang, meski gedung yang akan digunakan belum rampung 100 persen. Untuk itu, ia berharap, sahabat dermawan untuk memberikan dukungan paket wakaf dan sedekah jariah, demi selesainya bangunan yang akan dipergunakan sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

“Dengan diresmikannya Kantor Layanan Yakesma Kota Tangerang ini, semoga akan memberikan banyak manfaat bagi umat Islam,” terang Ustaz Sahabudin. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here