Home TANGERANG HUB Berpaham Khilafah Tak Bisa Daftar, Syarat Calon di Penjaringan Cawalkot PKB

Berpaham Khilafah Tak Bisa Daftar, Syarat Calon di Penjaringan Cawalkot PKB

0
SHARE
PENJARINGAN: Ketua Penjaringan Calon Walikota DPC PKB Kota Tangsel Muthmainah (tiga kanan) foto bersama dengan tim penjaringan di Lokasi pendaftaran di Villa Pamulang Mas Blok E1/10, Bambu Apus, Pamulang, Senin (30/9). FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

PAMULANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel mulai 2-13 Oktober akan membuka penjaringan Calon Walikota (Cawalkot) Tangsel periode 2020-2024. Lokasi pendaftaran di Villa Pamulang Mas Blok E1/10, Bambu Apus, Pamulang.

Ketua Desk Pilkada PKP Kota Tangsel, Muthmainah mengatakan, PKB membuka siapapun yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon walikota karena masing-masing mempunyai integritas dan kapasitas untuk membangun Kota Tangsel. “Kita membuka peluang seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik yang siap memimpin Kota Tangsel,” ujarnya kepada wartawan, Senin (30/9).

Muthmainah menambahkan, desk pilkada dari PKB Kota Tangsel menitikberatkan calon yang memiliki integritas, loyalitas tinggi kepada NKRI sebagai harga mati. Juga harus setia pada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here