Home TANGERANG HUB Indomaret Salurkan CSR Untuk Perbaiki Gizi Balita

Indomaret Salurkan CSR Untuk Perbaiki Gizi Balita

0
SHARE
TIMBANG BAYI: Jajaran Indomaret dan Milna Cabang Tangerang berfoto bersama dengan warga yang melakukan penimbangan dan pemeriksaan gizi balita gratis di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Sabut (5/10). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

TIGARAKSA–Indomaret dan Milna Cabang Tangerang memberikan bantuan berupa makanan, buah dan sayur untuk perkembangan gizi balita. Kegiatan digelar di halaman kantor Desa Pasir Nangka, Kabupaten Tangerang. Penyaluran bantuan ini dalam rangka coorporate social responsibilty (CSR) kedua perusahaan swasta tersebut kepada warga, Sabtu (5/10).

Kepala Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang, Ricky Andella mengatakan, kegiatan serupa digelar di 20 kota se-Indonesia. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari gizi anak sekaligus penyaluran dana CSR perusahaan. Ia berharap, kedepan dapat memberikan sumbangsih tidak hanya pada satu desa di Kabupaten Tangerang.

“Desa Pasir Nangka terpilih mewakili Tangerang untuk penyaluran bantuan gizi. Kita berikan bingkisan kepada ibu dan balita yang berisi makanan dan minuman yang kaya akan gizi. Selain itu, kita juga mengadakan perlombaan antar balita mulai dari foto, hingga fasion show,” terangnya kepada awak media.

“Kita berharap dapat memberikan dampak positif terhadap perbaikan gizi anak. Itu bagian dari program CSR kita terhadap lingkungan sekitar. Kita juga berharap kedepan dapat memperluas wilayah bantuan tidak hanya pada desa ini saja,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here