Home TANGERANG HUB 520 Pejabat Pengawas Ikuti Tes Kompetensi, Hasil Tes Tentukan Karier

520 Pejabat Pengawas Ikuti Tes Kompetensi, Hasil Tes Tentukan Karier

0
SHARE
PANTAU UJIAN: Walikota Airin Rachmi Diany meninjau jalannya tes pejabat eselon IV di CAT Kota Tangsel. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Sebanyak 520 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel mengikuti uji kompetensi pegawai, Selasa (15/10).

Dalam ujian tersebut Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany meninjau tes uji kompetensi pejabat pengawas di Lingkungan Pemkot Tangsel yang berlangsung di Lab Cat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Jalan Pahlawan Seribu, Ruko Tol Boulevard Blok E5 dan E6, Serpong, Tangsel, Selasa (15/10).

Tes uji kompetensi tersebut diikuti sebanyak 520 pejabat pengawas di lingkup Pemkot Tangsel yang berlangsung selama dua hari Selasa–Rabu (16/10).

Dalam tinjauannya, Walikota Tangsel memberikan semangat kepada peserta yang mengikuti ujian tersebut. “Saya berharap, mereka fokus, karena dari hasil kompetensi ini merupakan bahan penilaian kemampuan seperti kualifikasi, kompetensi untuk promosi jabatan dan lainnya,” ungkapnya.

Kepala BKPP Tangsel, Apendi menjelaskan, uji kompetensi ini merupakan pemetaan bagi pengawas di Lingkungan Pemkot Tangsel. “Peserta yang ikut semua merupakan eselon 4A, nanti akan dilihat kompetensi teman-teman, kalau ada mutasi, Ibu Walikota tidak pusing lagi, dari hasil ini bisa diambil untuk promosi dan lainnya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here