Home TANGERANG HUB Jadi Juara Umum Ciledug Siap Menuju MTQ Provinsi

Jadi Juara Umum Ciledug Siap Menuju MTQ Provinsi

0
SHARE
JUARA UMUM : Kecamatan Ciledug berhasil membawa pulang piala bergilir dan mendapatkan juara umum dengan nilai 141 dalam MTQ tingkat Kota Tangerang yang digelar di Kecamatan Pinang, Sabtu (19/10). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Setelah sebelumnya Kecamatan Cipondoh menjadi juara umum, tahun ini Kecamatan Ciledug berhasil merebut juara umum pada MTQ Tingkat Kota Tangerang yang digelar di Kecamatan Pinang.

Dengan nilai 141, Kecamatan Ciledug berhasil membawa pulang piala bergilir. Dari 10 cabang pertandingan, semua qori dari Kecamatan Ciledug berhasil mengalahkan para peserta lainnya untuk bisa mendapatkan nilai tertinggi.

Camat Ciedug Syarifudin mengatakan, juara umum yang dirahi adalah sebuah wujud impian untuk bisa menjadi juara umum. Pastinya, mendapatkan juara umum ada sebuah kegigihan dan kerja keras para khafilah yang bertanding melawan peserta dalam MTQ tingkat Kota Tangerang.

“Kami menurunkan 63 qori dan qoriah untuk mengikuti 10 cabang yang ada didalam MTQ, dimana mereka telah berhasil mewujudkan Ciledug untuk bisa menjadi juara umum. Kerja keras mereka selama pertandingan sangat kita apresiasi, dan juara ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Tangerang,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres usai penutupan MTQ di kecamatan Pinang, Sabtu (19/10).

Syarifudin menambahkan, dengan menjadi juara umum membuktikan bahwa Ciledug mempunyai qori dan qoriah yang sangat hebat untuk nantinya akan dibawa pada MTQ tingkat Provinsi Banten tahun depan di Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here