Home BANTEN Pilkada Kab.Serang, Golkar Usung Tatu Lagi

Pilkada Kab.Serang, Golkar Usung Tatu Lagi

0
SHARE
DEKLARASI: Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim (dua dari kiri), Ratu Tatu Chasanah (dua dari kanan), dan Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Banten Andika Hazrumy (kanan) saat jumpa pers. FOTO: Ahmad Fikram Adidikata/Banten Ekspres

SERANG-Ratu Tatu Chasanah resmi diusung Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang tahun 2020. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang telah memgeluarkan rekomendasi untuk Tatu. Untuk diketahui, Tatu saat ini masih menjabat sebagai Bupati Serang. Ia juga Ketua DPD I Golkar Banten.

Rekomendasi itu hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Kabupaten Serang yang dilaksanakan di Gedung Golkar Kabupaten Serang, Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Senin (21/10). Rekomendasi itu diberikan atas dasar kinerja Tatu sebagai Bupati Serang saat ini. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan di bawah kepemimpinan Tatu, pembangunan di Kabupaten Serang pesat. Kemudian juga dibangun infrastruktur di desa dan ribuan rumah tidak layak huni (RTLH) bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Saatnya kita buktikan komitmen kita kepada Ibu Tatu. Tak ada pilihan yang lain, wajib kita menangkan yaitu semua harus bergerak ketuk pintu ke rumah masyarakat satu per satu. Sampaikan kepada mereka bahwa Tatu adalah kader Golkar terbaik, pernah bekerja untuk membangun yang lebih baik,” katanya saat memberikan sambutan. Menurut Fahmi, pihaknya juga memiliki harapan yang besar dan memiliki kekompakan yang kuat untuk memenangkan Pilkada 2020. “Kita ketahui bahwa Partai Golkar tidak pernah terkalahkan di Pemilukada yang sebelumnya” katanya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Banten yang juga Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengatakan untuk menghadapi Pilkada 2020, harus ada beberapa hal yang memang harus dibenahi Partai Golkar. Salah satunya adalah kekompakan dari seluruh kader Partai Golkar Provinsi Banten dan Partai Golkar Kabupaten Serang. “Saya diberikan tugas untuk menjaga, memantau, dan memenangkan empat pilkada kabupaten di Provinsi Banten, yaitu Pilkada Kabupaten Serang, Cilegon, Pandeglang dan yang terakhir Pilkada Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Ia juga mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada Bupati Serang dikarenakan dalam lima tahun kepemimpinannya di Kabupaten Serang sudah banyak prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Serang dan oleh Bupati Serang. “Berbagai macam pembangunan yang nyata bagi masyarakat baik bidang pelayanan dasar, bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang perlu di-support dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Serang guna keberhasilan program Ibu Bupati bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Serang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten yang juga Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengatakan pada Pilkada 2020, pihaknya meyakini akan menang dan kemenangan tersebut merupakan sebuah prestasi yang harus diakui. “Oleh karena itu, tidak ada kata lain bahwa dalam kondisi apapun Partai Golkar Kabupaten Serang harus mensukseskan Pemilukada Kabupaten Serang,” katanya. Ia berpesan kepada anggota Partai Golkar untuk menjaga soliditas, persatuan, dan kesatuan keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Serang.

Tatu juga meminta kepada kader untuk melakukan sosialisasi kinerja yang telah ia lakukan kepada masyarakat. “Kerja-kerja saya, bilang ini pada masyarakat bahwa ini adalah hasil kerja dari kader Partai Golkar,” katanya. (mg-06/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here