Home OLAHRAGA Kejurda Petanque 2019, Kabupaten Tangerang Hat-trick Juara Umum

Kejurda Petanque 2019, Kabupaten Tangerang Hat-trick Juara Umum

0
SHARE
JAWARA: Tim petanque Kabupaten Tangerang saat menerima piala bergilir juara umum Kejurda Petanque Banten 2019 di Pandeglang. FOTO: Pengcab FOPI Kab Tangerang for Tangerang Ekspres

SUKSES sebagai juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Petanque tahun 2018 kembali diulang kontingen Kabupaten Tangerang pada Kejurda tahun 2019. Hasil ini mencatatkan hat-trick juara umum atlet petanque Kabupaten Tangerang secara beruntun sejak tahun 2017.

Pada Kejurda yang di gelar di Kabupaten Pandeglang, Minggu (27/10) Kabupaten Tangerang sukses memboyong medali terbanyak dengan 5 medali emas, 3 medali perak dan 5 medali perunggu.

Empat dari 5 medali emas untuk Kabupaten Tangerang dipersembahkan atlet putra yakni Indra Wijaya di nomor Single Men Senior dan Dito Nurhidayat nomor Shooting Men Junior. Kemudian, Indra Wijaya dan M Rizky nomor Double Men Senior, Dito Nurhidayat dan Reyhan nomor Double Men Junior.

Satu emas lainnya diraih oleh atlet putri pada nomor Triple Women Senior yakni Noor Adridha, Silvi Oktavia dan Aurelia Tesya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here