Home BANTEN Masuk Penilaian, Gotong Royong Massal Digelar

Masuk Penilaian, Gotong Royong Massal Digelar

0
SHARE

 

ANYAR – Warga RW 03, Kampung Cisiram, akan dikerahkan untuk gotong royong massal. Penataan lingkungan di kampung ini bakal dituntaskan. Pemerintah Desa Tambangayam, Kecamatan Anyar, merencanakannya, Rabu (6/11).

“Untuk menghadapi penjurian dari tim Lomba Kampung Bersih dan Aman, kita akan melaksanakan gotong royong massal,” tegas Kepala Desa Tambangayam Juhdi kepada Banten TV (grup Radar Banten) saat meninjau lingkungan RW 03, Kampung Cisiram, Senin (4/11).

Menurutnya, penataan lingkungan yang dilakukan warga Cisiram belum maksimal. Gotong royong massal tetap akan dilaksanakan, meskipun penilaian tahap pertama Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang 2019 dimulai pada 5 November. Sasarannya, antara lain, saluran drainase dan sampah yang dibuang di lahan kosong.

“Alasan kita memilih Kampung Cisiram, karena warganya memiliki kesadaran dan kompak dalam menjaga lingkungannya,” ujar Juhdi didampingi Ketua RT 03 RW 03, Kampung Cisiram, Sarnata dan anggota babinsa Koramil Anyar Sersan Satu (Sertu) Polos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here