Home TANGERANG HUB Ugal-ugalan, 2 Truk Tanah Tabrakan

Ugal-ugalan, 2 Truk Tanah Tabrakan

0
SHARE
Petugas mengevakuasi dua truk pengangkut tanah yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Sudirman lampu merah gerbang Puspemkot. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Dua truk pengangkut tanah bertabarakan di Jalan Sudirman tepatnya di lampu merah gerbang arah Puspemkot, Kamis  (21/11). Kejadian ini diduga akibat ulah sopir yang mengendari truknya secara ugal-ugalan.   Keduanya diamankan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Kejadian bermula saat truk dengan nopol B 9938 YU dikendarai Taopik (31) dari arah Cikokol dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di depan lampu merah gerbang pemkot, Taopik tidak bisa mengendalikan mobilnya dan akhirnya menabrak truk Abid Baidillah (24) yang sedang berhenti.

Menurut Kanit Laka Polrestro Tangkot Ipda Heri mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada jam operasional.  “Saya mendapatkan laporan bahwa ada dumptruk yang mengalami kecelakaan di depan gerbang Pemkot kecelakaan beruntun,” ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Mapolrestro Tangkot.

Heri menambahkan, kejadian tabrakan tersebut masih dalam penyelidikan. Kedua dump truk mengalami rusak parah dibagian depan.

“Kami sedang dalami penyebabnya, karena sopir bernama Taopik yang menabrak pertama masih dalam perawatan di RSUD. Kita belum bisa menanyakan kronologis pastinya, tetapi hasil keterangan dari Abid, Taopik ini menabrak sangat kencang,”paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here