Beranda BANTEN Sheila On 7 Tutup Malam Resepsi HUT Lebak

Sheila On 7 Tutup Malam Resepsi HUT Lebak

0
BERBAGI
TUMPAH RUAH: Pengunjung tumpah ruah hadiri malam resepsi HUT Lebak yang menghadirkan Sheila On 7 di Stadion Ona Rangkasbitung, Sabtu (14/12). FOTO: Ahmad Fadilah/Banten Ekspres

LEBAK-Ribuan masyarakat Lebak dan luar Lebak tumpah ruah menyaksikan pagelaran malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Lebak ke-191 Tahun 2019 yang ditutup dengan penampilan Sheila On 7 di Stadion Ona Rangkasbitung, Sabtu (15/12) sekitar pukul 20.00 WIB.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat, menyampaikan tentang visi Kabupaten Lebak yakni menjadikan Lebak menjadi destinasi wisata unggulan Nasional berbasis lokal. Menurutnya, melalui penetapan enam objek wisata sebagai destinasi pariwisata unggulan atau Six Fantastic yang masuk dalam kalender wisata tahunan Nasional diantaranya Seren Tahun Kasepuhan Citorek, Kebun Teh Cikuya, Baduy, Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, dan Museum Multatuli, Iti berharap mampu menyuguhkan destinasi wisata yang menarik minat wisatawan untuk berwisata ke Kabupaten Lebak.

“Kepada selulruh masyarakat, saya mengimbau agar senantiasa menjaga kondusifitas ditengah pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah, dan yang paling penting kabarkan yang indah-indah tentang kabupaten Lebak, sehingga orang-orang mau berkunjung ke Kabupaten Lebak,” ungkap Bupati Lebak.

Sementara itu, Indra Bayu salah seorang penggemar band Sheila On 7 dari Kecamatan Cilograng senang bercampur bahagia, melalui penantiannya yang panjang, akhirnya Sheila On 7dapat tampil di Kabupaten Lebak. Walaupun kata Indra, dia harus rela menginap karena Cilograng tempat tinggalnya merupakan Kecamatan terjauh yang dekat dengan Kabupaten Sukabumi.

“Ibu Gaul deh, Makasih Bu Bupati yang udah ngedatangin So7 di HUT Lebak, perjuangan saya tidak sia-sia datang ke Ibu Kota Kabupaten Lebak ini,” ucapnya. (mg-5/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here