Home PENDIDIKAN Sekolah Nusantara 01 Kota Tangerang, Gelar Turnamen Futsal Pelajar

Sekolah Nusantara 01 Kota Tangerang, Gelar Turnamen Futsal Pelajar

0
SHARE
PERTANDINGAN: Tim futsal putra saat bertanding pada turnamen futsal Sekolah Nusantara 01, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kemarin. FOTO: M Deden Budiman/Tangerang Ekspres

KARAWACI – Sekolah Nusantara 01, Kota Tangerang menggelar turnamen turnamen futsal pelajar se-Tangerang Raya. Turnamen futsal yang diikuti tim SD dan SMP sederajat, dilaksanakan di Lapangan futsal Sekolah Nusantara 01 di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua Yayasan Pendidikan Abdi Negara, Bambang Adji Soekarno, SH. M.Pd, menjelaskan, turnamen futsal antar pelajar tersebut bertujuan untuk menanamkan para siswa agar mempunyai jiwa sportif. Selain itu, juga untuk menumbuhkan bibit-bibit pemain futsal yang akan bertanding ke tingkatan yang lebih tinggi.

PEMBUKAAN: Ketua Yayasan Pendidikan Abdi Negara, Bambang Adji Soekarno, SH. M.Pd, menendang bola saat pembukaan futsal pelajar se-Tangerang Raya, kemarin.

“Ini adalah wadah bagi pelatih untuk menyeleksi atau menjaring bibit muda futsal berbakat di Tangerang. Bukan tidak mungkin dari pertanding ini, akan melahirkan pemain futsal hebat,” ujar Bambang, seusai membuka turnamen tersebut, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang meminta agar para pemain dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam berolahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here