Home TANGERANG HUB Camat Kelapa Dua Keliling Gereja

Camat Kelapa Dua Keliling Gereja

0
SHARE
PAM NATAL: Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa (kedua dari kiri) mendengarkan penjelasan pengurus gereja perihal rangkaian Natal, saat melakukan pengecekan bersama Muspika Kelapa Dua di semua gereja, Selasa malam (24/12). FOTO: Kecamatan Kelapa Dua for Tangerang Ekspres

KELAPA DUA – Camat Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Prima Saras Puspa bersama kepolisian dan TNI berpatroli pada malam misa Natal, Selasa (24/12). Kunjungan ke gereja di kawasan Gading Serpong dimulai sejak 17.00 hingga berakhir pukul 21.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk memastikan, keamanan bagi umat kristiani dalam menjalani malam misa Natal.

Prima menyebutkan, di Kecamatan Kelapa Dua terdapat dua gereja besar, diantaranya, Gereja Penabur dan Tarakanita. Kemudian, ada Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat, GBI Word Transformation, Gereja Masehi Advent, GBIS Keluarga Allah, Gereja Toraja Jemaat Tangerang, Gereja New Life Serpong, GBI SLCC dan GPDI Hebron Gading Serpong.

“Tiga gereja besar kita kunjungan dan hampir semua gereja kita kunjungi. Hal ini sudah tugas dari pimpinan yakni Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda. Saya diamanatkan untuk berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk pengamanan Nataru,” katanya kepada Tangerang Ekspres melalui sambungan seluler, Selasa malam (24/12).

Lanjut Prima, sebelum dilakukan kunjungan, sudah dilaksanakan rapat koordinasi dengan musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Kelapa Dua. Dimana, pada pengamanan malam Natal melibatkan peran aktif dari lapisan tokoh dan organisasi masyarakat (ormas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here