Home TANGERANG HUB Kapolda Metro Asrama Polri di Pakujaya

Kapolda Metro Asrama Polri di Pakujaya

0
SHARE
ASRAMA PRAJURIT: Kapolda Metro Jaya Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono saat menuju lokasi Asrama Polri Pakujaya di Jalan H. Joan RT 4/1 Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (27/12) pagi. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Kapolda Metro Jaya Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono meresmikan Asrama Polri Pakujaya di Jalan H. Joan RT 4/1 Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (27/12) pagi. Peresmiam dihadiri PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan tamu lainnya.
Dalam sambutan Kapolda Metro Jaya Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono mengatakan, pembangunan rumah polri adalah wujud perhatian pimpinan polri untuk kesejahterakan anggotanya.

“Pembangunan asrama ini masih bertahap dan masih 29 persen. Selain itu masih banyak rumah-rumah untuk anggota polri yang belum terselesaikan dan hari ini kita resmikan rumah polri di jajaran Polres Tangsel,” ujarnya, Jumat (27/12).

Gatot menambahkan, pemanfaatan rumah dinas anggota polri itu akan diutamakan untuk anggota yang berdinas di Polres Tangsel dengan catatan yang belum memiliki rumah. Tujuan pembangunan rumah dinas tersebut untuk memberikan kesejahteraan kepada anggota dan mempercepat kesiapsiagaan anggota di wilayah hukum Polres Tangsel.

“Jadi penempatan rumah dinas ini betul-betul bagi anggota yang belum atau tidak memiliki rumah. Silahkan untuk para Kabag maupun Kasat diatur dalam penempatan rumah dinas,” tambahnya.

Gatot berpesan agar rumah dinas dirawat dan gotong royong dalam keseharian di asrama untuk kebersihan asrama dan perawatannya. Rumah dinas yang diberikan oleh Kapolri agar dirawat baik.

“Perumahan untuk anggota polri yang kita miliki banyak jumlahnya tapi, banyak penghuninya yang bukan anggota polri lagi namun masih menempatinya. Saya berharap yang sudah bukan anggota polri maupun purna silahkan meninggalkan dan diganti anggota yang masih aktif,” tuturnya.

Setelah memberikan sambutan, Gatot kemudian meresmikan Asrama Polri dengan mengunting pita dan diteruskan penandatanganan Prasasti. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here