Home TANGERANG HUB Pengurus Klaim Golkar Tetap Solid, Video Deklarasi Kader ke Muhamad Dinilai Hanya...

Pengurus Klaim Golkar Tetap Solid, Video Deklarasi Kader ke Muhamad Dinilai Hanya Candaan

332
0
SHARE

CIPUTAT-Pengurus Partai Golkar Kota Tangsel mengklaim tetap solid dalam menyongsong Pilkada Kota Tangsel. Hal ini diungkapkan

Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Tangsel Sukarya terkait beredarnya video yang berisi deklarasi dari sejumlah tokoh Golkar untuk mendukung Sekda Muhamad sebagai calon Walikota Tangsel.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang berisi pernyataan mendukung sekda Muhammad sebagai Calon Walikota Tangsel muncul dari kader Golkar. Mereka mengatas namakan tokoh dari tujuh kecamatan. Diketahui, para tokoh yang muncul dalam video tersebut merupakan pengurus di tiap kecamatan yang ada di Kota Tangsel.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Tangsel Sukarya mengatakan, sekalipun video itu sudah beredar, namun itu bukan atas nama Golkar. Apalagi, jelas dalam video tersebut, para tokoh mengatasnamakan pribadi.

“Eggak ada (kader Golkar yang menyatakan dukungan). Kan dia (Kader Golkar) merasa tokoh, tapi bukan Golkar,” kata Sukarya saat dikonfirmasi kemarin (22/1).

Maka dari itu, Golkar tak berencana menegur tujuh kader Golkar yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Sekda Tangsel. Menurut Sukarya,  hal tersebut bukan masalah dan tak ada pembangkangan.

“Enggak ada masalah. Kader itu becandaan. Enggak ada masalah apa-apa kok. Golkar Solid,” tegas dia.

Berdasarkan informasi, setelah adanya deklarasi itu Sukarya dan tujuh kader itu berkumpul di suatu rumah makan.

Namun, Sukarya enggan menceritakan terkait pembicaraan mereka. Ia beralasan, pertemuan itu hanya untuk makan bersama. “Saya sebagai temen, cuma makan siang bareng. Enggak ada pembahasan cuma makan siang sebagai temen,” tutur¬†Wakil Ketua DPD II Golkar Tangsel itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here