Home TANGERANG HUB Job Fair Buka 4.000 Lowongan Pekerjaan

Job Fair Buka 4.000 Lowongan Pekerjaan

0
SHARE
CARI KERJA: Salah seorang pelamar scan barcode. FOTO: Humas Pemkot Tangerang

TANGERANG – Berita bagus untuk warga Kota Tangerang. Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang tengah menggelar job fair di beberapa kecamatan. Dalam job fair kali ini tersedia 4.000 lowongan pekerjaan dari 56 perusahaan.

Rencananya kegiatan ini digelar secara maraton di 13 kecamatan se-Kota Tangerang sekaligus memeriahkan HUT ke-27 Kota Tangerang. Kecamatan Jatiuwung akan mengawali mulai hari ini, Selasa (4/2).

“Kami ingin mendekatkan lapangan pekerjaan kepada masyarakat,” ujar Iing Riskomar, Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Kota Tangerang, Senin (3/2).

Iing menjelaskan, terdapat 56 perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan di berbagai bidang. “Lowongan pekerjaan yang tersedia ada 4.000,” katanya.

Menurutnya, pelaksanaan job fair ini sangat memudahkan para pencari kerja karena digelar secara online. Kata dia, para pelamar cukup mendownload aplikasi Tangerang Live. “Ya, curriculum vitae-nya nanti dimasukkan melalui aplikasi,” ucapnya.

Adapun jadwal layanan bursa kerja secara maraton selama Februari ini dimulai di Kecamatan Periuk. Lalu, job fair yang dibuka pukul 09.00-15.00 WIB ini berlanjut di Cibodas, Karawaci, Tangerang, Neglasari, Cipondoh, Batuceper, Pinang, Periuk, Benda, Karang Tengah, Ciledug, dan Larangan. “Perusahaan dan lowongan di setiap lokasi sama. Sehingga pelamar tidak perlu datang di setiap lokasi job fair ,” pungkasnya. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here