Home OLAHRAGA Piala Soeratin U-17 Putaran Nasional, Persikota Optimistis Lolos Fase Grup

Piala Soeratin U-17 Putaran Nasional, Persikota Optimistis Lolos Fase Grup

0
SHARE
NASIONAL: Askot PSSI Kota Tangerang rutin menggelar kejuaraan usia muda yang mengantar tim Soeratin Persikota U-17 lolos ke tingkat nasional. FOTO: Net

MEWAKILI Banten di putaran nasional Piala Soeratin U-17 yang akan berlangsung pada 10-29 Februari di Kota Malang, Persikota Tangerang optimistis bisa tuntaskan fase grup.

Diketahui, hasil drawing putaran nasional Piala Soeratin U-17 yang berlangsung pada Senin (3/2), Banten masuk grup E bersama Lampung, Sulawesi Tenggara, dan Sumatera Selatan.

Menanggapi hasil drawing tersebut, Asisten Manajer Persikota Kota Tangerang Sarwanto mengaku, pihaknya sangat optimistis untuk melangkah ke babak selanjutnya. “Kalau melihat hasil drawing, kita optimistis bisa berbicara banyak di fase grup,” katanya, kemarin.

Lebih lanjut dikemukakan Sarwanto, keyakinan pihaknya bukan tanpa sebab, lantaran skuat yang ada saat ini sudah melakukan persiapan yang cukup maksimal. “Skuat sudah sangat siap untuk berlaga di putaran nasional. Sebab, sejak menjuarai pada zona Banten, tim selalu rutin berlatih. Setidaknya selama satu pekan empat kali latihan, hingga saat ini,” beber dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here