Home TANGERANG HUB Tokopedia Gelar Pameran Kolaboratif

Tokopedia Gelar Pameran Kolaboratif

0
SHARE
CERIA: Peserta pameran kolaboratif yang digelar Tokopedia, dengan enggandeng Bridestory dan Parenstory di ICE BSD mendapatkan sajian menarik dari beragam vendor yang hadir di acara ini. Konsep pameran diarahkan untuk calon usahawan millenial. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Tokopedia melakukan kolaborasi pameran bersama Bridestory dan Parentstory. Event mengusung konsep ‘aninteractive one-stop shopping experience’ ini digelar di ICE BSD City, Serpong, kemarin.

Dalam pameran ini, hadir ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.

VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak menyebutkan bahwa, acara ini dilangsungkan untuk memenuhi kebutuhan yang lengkap kepada masyarakat. Terlebih lagi bagi masyarakat yang hendak melangsungkan pernikahan dan juga para keluarga milenial.

“Ada puluhan merek lokal dan internasional, fesyen, kosmetik, hiburan anak, jadi semuanya lengkap. Sebetulnya tidak ada yang khusus (di pameran ini) tapi, kita mau memberikan pengalaman baru dari online ke offline,” ungkapnya di ICE BSD, Tangerang, Kamis (6/2).

Pameran kolaboratif diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional. Selain itu, acara seperti ini ditujukan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang di era digital.

“Jadi yang mau belanja, kesini, kita mau ciptakan waktu untuk keluarga bermain bersama-sama. Spend time with family,” kata dia.

VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani dalam hal ini mengusung konsep “Reflection of the Sea” sebagai tema pernikahan sepanjang tahun 2020. Tema ini dipilih berdasarkan keindahan laut, kekayaan alam dan beragam biota laut Indonesia.
Di Bridestory, kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin. Vendor-vendor kami bukan hanya dari Jakarta, tapi juga Bali, Bandung dan beberapa kota lainnya juga ada,” terangnya.

Sedangkan Parentstory menyediakan kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema ‘A Day at the Beach’ yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua.

“Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan,” terang Director Parentstory Garth Parlimbangan.(mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here