Home TANGERANG HUB Kodim Jamin Keamanan Warga

Kodim Jamin Keamanan Warga

0
SHARE
HUT KODIM: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, memberikan hadiah saat perayaan HUT Kodim 0510/Tigaraksa yang ke-2, Sabtu (8/2). FOTO: Humas Pemkab Tangerang for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Kodim 0510/Tigaraksa sudah berusia dua tahun. Perayaan peringatan hari lahir dilakukan di halaman kantor, Sabtu (8/2). Turut hadir, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, beserta unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Tangerang.

Zaki mengatakan, bertambahnya usia Kodim 0510/Tigaraksa turut meningkat pula soliditas serta sinergitas. Sehingga, meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga. “Kita semua patut bersyukur. Hari ini merupakan tahun ke-2 sejak tahun 2018 lalu Kodim 0510 Tigaraksa, secara resmi telah menjadi Satuan Kodim khusus di Kabupaten Tangerang,” katanya saat sambutan, Sabtu (8/2).

Zaki memberikan apresiasi atas kinerja Kodim 0510/Tigaraksa dalam memjaga keamanan. Termasuk sukses mengawal jalannya pilkades serentak di 153 desa pada tahun lalu. Juga suksesi pilpres dan pileg serentak.

“Kami semua berharap dengan bertambahnya usia Kodim 0510/ Tigaraksa ini dapat lebih memacu semangat pengabdian serta etos kerja dari seluruh aparatur TNI,” harapnya.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Parada Warta Tampubolon mengatakan, evaluasi dan monitoring hasil kinerja terus dilakukan. Ia menilai, pelibatan warga dalam pertahanan semesta dinilai cukup efektif menjaga kondusifitas.

“Kedepan kita komitmen meningkatkan kinerja. Termasuk nanti salah satu bentuknya TMMD di tahun ini. Karena bagaimanapun, TNI bersama rakyat kuat,” tegasnya.

Parada menegaskan, komitmen meningkatkan pelayanan kepada warga. Salah satunya berusaha menjaga kelangsungan kemanan dan kenyamanan bagi semua orang di Kabupaten Tangerang.

“Kita terus dekat dengan warga. Karena kita bagian dari rakyat. Kedepan kita akan perkuat penjagaan wilayah. Apabila daerah aman dan nyaman. Hal ini merupakan wujud meningkatnya kepercayaan warga kepada aparatur pemerintah” tutupnya. (mg-10/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here