Home TANGERANG HUB Bayi Dibuang di Tas Hitam, Ditemukan Petugas Kebersihan Taman Menteng

Bayi Dibuang di Tas Hitam, Ditemukan Petugas Kebersihan Taman Menteng

0
SHARE
JASAD BAYI: Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Hitler Napitupulu menunjuk jasat bayi yang ditemukan warga di dalam tas yang ada di Taman Menteng Bintaro Jaya Sektor VII, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Senin (10/2) pagi. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

PONDOK AREN-Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di Taman Menteng Bintaro Jaya Sektor VII, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Senin (10/2) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang menyapu taman tersebut.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, begitu mendapat laporan warga adanya penemuan mayat bayi anggotanya langsung menuju TKP. “Di lokasi ditemukan sesosok bayi laki-laki yang dimasukan dalam tas dan diletakan di bawah kursi taman,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (10/2).

Afroni menambahkan, jasad bayi tersebut diperkirakan berumur 1 hari dan ditemukan dibungkus dengan kain hitam serta dimasukan ke dalam tas warna hitam. “Jadi jasad bayi itu ditemukan Soni dan Muslim yang merupakan petugas kebersihan perumahan ini,” tambahnya.

Kemudian, jasad bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk divisum. “Kita bawa jasad bayi ini ke RSU Tangsel untuk divisin kita mencari terus mencari bukti dan saksi-saksi penemuan mayat ini,” tuturnya.

Sementara itu, saksi yang menemukan jasad bayi, Soni mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB saat ia bersama rekannya Muslimin menyapu taman. “Saat sedang menyapu saya melihat ada tas berwarna hitam yang berada di dalam bawah tempat duduk yang terbuat dari semen berbentuk lingkaran,” ujarnya.

Soni menambahkan, lantaran penasaran ia memindahkan tas tersebut ke atas tempat duduk dan membukanya. Saat dibuka di dalamnya terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam. Kemudian ia memberitahu kejadian itu kepada rekannnya Muslimin dan melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Pondok Aren.

“Saya gak nyangka, isi dalam tas adalah mayat bayi yang masih ada tali pusarnya,” ujarnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here