Home TANGERANG HUB Pemuda Minta Alun-alun Mekar Baru Dibangun

Pemuda Minta Alun-alun Mekar Baru Dibangun

0
SHARE
MUSREMBANG: Camat Mekar Baru Zamzam Manohara (tiga dari kanan) memimpin musrembang tingkat Kecamatan Mekar Baru, Rabu (19/2). FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

MEKAR BARU – Pemerintah Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2020, Selasa (18/02).

Setelah acara tersebut, Aang Junaedi, Ketua Forum Silaturahmi Pemuda Kecamatan Mekar Baru mengatakan, selama ini pihaknya bersama rekan-rekan pemuda berupaya untuk mengenalkan potensi Mekar Baru ke sejumlah penjuru wilayah Kabupaten Tangerang.

“Mekar Baru memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, ada kampung qori, ada banyak pegiat literasi, pegiat seni budaya dan komunitas pemuda kreatif. Maka dari itu kami butuh ruang publik semacam alun-alun, ini kami butuhkan agar bisa berkreasi,” terangnya, dengan nada semangat.

Pria yang yang akrab disapa Aang ini menambahkan, banyak usaha dari pihaknya yang dilakukan untuk membangun nama Mekar Baru. Mulai dari lomba perpustakaan desa yang lolos hingga tingkat Nasional. Melaksanakan acara peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Mekar Baru dan lain-lain.

“Pembuatan alun-alun adalah salah satu cara agar masyarakat Kabupaten Tangerang tertarik untuk berkunjung ke Mekar Baru,” menurutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here