Home BANTEN Puluhan Warga Dorong Eki Nyalon Bupati

Puluhan Warga Dorong Eki Nyalon Bupati

0
SHARE
Balon Bupati Serang, Eki Baehaki berfoto bersama puluhan warga Kecamatan Kragilan dan Cikande, Kabupaten Serang di rumah mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Kota Serang, Selasa (25/2). FOTO: Ahmad Fikram Adidikata/Banten Ekspres

SERANG-Puluhan warga Kecamatan Kragilan dan Cikande, Kabupaten Serang mendorong Eki Baehaki mencalonkan diri sebagai Bupati Serang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. Puluhan warga tersebut ingin Eki menjadi Bupati Serang agar dapat menyelesaikan tingginya tingkat pengangguran karena sulitnya masuk bekerja di industri di Kabupaten Serang.

Koordinator wilayah dalam pemenangan Eki, Suwardjiyo mengatakan kedatangan mereka ke rumah ayak Eki yang merupakan Bupati Serang dua periode Ahmad Taufik Nuriman disambut dengan baik oleh Eki dan ayahnya.

“Ulama, tokoh masyarakat, dan pemuda, serta koordinator setiap kecamatan yaitu Korcam Kragilan dan Korcam Cikade,” katanya kepada wartawan usai melaksanakan pertemuan dengan Bakal Calon Bupati Serang, Eki di Ciracas, Selasa (25/2).

Menurut dia, pada saat berdiskusi dengan Eki, puluhan masyarakat tersebut ingin menyamakan persepsi, kerjasama, dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan kepada Eki untuk mengikuti gelaran Pilkada tahun 2020. Puluhan warga tersebut akan berupaya ikut mengawasi jalannya Pilkada di Kabupaten Serang.

Ia juga mengatakan pihaknya akan mensosialisasikan kepada masyarakat agar Eki lebih dikenal lagi mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat RT/RW. Dukungan Eki akan terus mengalir, kata dia, hingga saat ini sudah ada 22 kecamatan yang telah melakukan deklarasi pernyataan dukungan kepada Eki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here