Home OLAHRAGA Sore Ini Launching Tim Persita, Dihibur Band Element

Sore Ini Launching Tim Persita, Dihibur Band Element

0
SHARE
Tim baru Persita akan diluncurkan sore ini di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Ribuan pendukung Persita akan hadir. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PERSITA Tangerang akan melaunching tim yang berlaga di kompetisi Liga 1 tahun 2020 di GOR Indoor Sport Center Kelapa Dua, Rabu (26/2) sore ini, mulai pukul 16.00 WIB. Suporter Persita dan tamu undangan akan dihibur Band Element yang diawaki Didi Riyadi dan Lucky Hakim.

“Di luar penampilan Band Element juga ada penampilan band lokal. Ini untuk memeriahkan launching tim dan menghibur suporter,” beber Siska staf Event Organizer launcing tim Persita, kemarin sore.

Band lokal yang akan hadir menghibur suporter adalah Samsaka, Eddy Boneski, MS Cuonk serta penampilan Aven Harisagustian yang akan membawakan anthem Persita “Kubela Ku Dukung dan Ku Banggakan”. Pelaksanaan launching sendiri selain akan memperkenalkan tim dan seragam baru Persita, juga akan digelar mengungkap logo baru Pendekar Cisadane. Logo yang akan ditampilkan merupakan hasil sayembara yang dilakukan manajemen Persita.

Logo baru ini masih menyajikan materi dari logo yang selama ini dipakai tim Ungu. “Kita hanya melakukan rebranding dari logo lama, konsepnya masih sama dengan logo lama. Tapi lebih modern agar bisa diaplikasikan dengan seragam dan marchendise Persita lainnya,” ucap Manajer Persita I Nyoman Suryanthara.

Lebih lanjut Nyoman mengharapkan suporter yang hadir bisa menikmati acara launching dan menjaga ketertiban serta keamanan selama acara. Ini diharapkan Nyoman agar tim Persita yang akan bertolak ke Bali menghadapi laga perdana Liga 1 kontra Bali United, 1 Maret nanti tak mengalami kendala. “Karena setelah acara launching kami bersiap menuju Bali, tim berangkat Kamis (27/2). Kami minta suporter bisa menjaga kondisi tertib untuk bisa memastikan kesiapan tim menghadapi laga perdana,” tukasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here