Home TANGERANG HUB TOP Rekrut 747 Anggota Baru

TOP Rekrut 747 Anggota Baru

0
SHARE
ANGGOTA BARU: Pengurus PKS berswafoto bersama peserta training orientasi partai di Bambu Oju, Minggu (1/3). Pada kegiatan tersebut PKS berhasil merekrut 474 anggota baru sebagai kader partai. FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Training Orientasi Partai (TOP) yang digelar DPD PKS Kota Tangerang berhasil merekrut 747 anggota baru. Anggota sebanyak itu menjadi rekor peserta terbanyak yang diadakan DPD PKS Kota dan Kabupaten se-provinsi Banten.

TOP yang dilaksanakan di Rumah Makan Bambu Oju Kecamatan Neglasari, Minggu (1/3), sebagai ajang pengenalan partai ke masyarakat sekaligus perekrutan anggota baru kader PKS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris MPP PKS Mulyanto, Ketum DPW PKS Banten Sanuji, Aleg Provinsi Hilmi Fuad dan Boni Mufidjar serta unsur pimpinan DPD PKS Kota Tangerang.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menyampaikan, antusiasme warga Kota Tangerang luar biasa. “Untuk peserta awalnya kita targetkan 400 kursi, tapi selama acara berlangsung warga terus berdatangan hingga kursi terisi penuh bahkan sampe ada yang lesehan. Alhamdulillah, luar biasa,” ujarnya.

Tengku menyampaikan kepercayaan masyarakat dan kesediaan mereka bergabung dengan PKS membuktikan bahwa kepercayaan warga pada PKS semakin tinggi. “Ini jadi modal penting PKS untuk terus berkhidmat dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta,” sambung Tengku. TOP diisi tiga materi yaitu keagamaan, kebangsaan dan kepartaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here