Home TANGERANG HUB 340 CPNS Dilantik, Jauhi Perilaku Korupsi

340 CPNS Dilantik, Jauhi Perilaku Korupsi

0
SHARE
SELAMAT: Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar (kelima dari kiri) menyalami PNS yang baru saja dilantik didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyied (keempat dari kanan) di Gedung Serban Guna, Puspemkab Tangerang, Senin (2/3). FOTO: Humas Pemkab Tangerang for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Sebanyak 340 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Kabupaten Tangerang resmi dilantik. Mereka dinyatakan lolos pada tes cpns tahun lalu dan tersebar di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Prosesi pelantikan dipimpin Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (2/3).

Zaki menegaskan, agar pegawai negeri yang baru diangkat dapat menjalankan tugas sesuai aturan dan undang-undang. Ia meminta pegawai baru ini menunjukan bahwa PNS di Kabupaten Tangerang unggul dalam sisi keilmuan.

“Serta tidak bersikap koruptif, baik pada urusan kerja maupun waktu saat sedang bekerja dan selalu terus meningkatkan disiplin. Agar dapat menjalankan tugas-tugas dan programnya pada dinas ditempat mereka dipekerjakan lakukan pekerjaan dengan baik dimanapun berada,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres.

Lanjut Zaki, pegawai negeri baru ini agar meningkatkan jiwa kedisiplinan dan memberikan kinerja yang maksimal disetiap pekerjaan. Ia juga meminta agar terus menerus melakukan inovasi dan pengembangan kompetensi diri.

“Yang terpenting mampu melayani masyarakat dengan maksimal dan baik. Kalian harus bersyukur dan berbangga hati karena bisa jadi PNS. Karena banyak yang ingin berada diposisi kalian. Maka, terus berikan yang terbaik bagi institusi,” tegasnya.

Sementara, Anita Yusuf, PNS yang baru saja dilantik, mengatakan, sudah menunggu-nunggu akan dapatnya surat ketetapan sebagai pengawai negeri. Ia berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan amanah sesuai arahan pimpinan.

“Saya merasa bersyukur telah menjadi PNS. Semoga bisa selalu amanah dan mengabdi dengan baik dalam menjalankan tugas. Apa yang disampaikan bupati akan selalu kita pegang dan jalankan karena itu arahan dari pimpinan,” ujar Anita, PNS yang bertugas di Diskominfo. (sep/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here