Home BANTEN Pemkot Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ Provinsi Banten ke-16

Pemkot Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ Provinsi Banten ke-16

0
SHARE
RAPAT: Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin memimpin rapat persiapan MTQ ke-16 tingkat Provinsi Banten di aula Sekretariat Daerah (Setda) Kota Serang, Rabu (4/3). FOTO: Pemkot Serang for Banten Ekspres

SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang siap bersaing dengan daerah lainnya yang ada di Provinsi Banten dalam Mustabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-16 tingkat Provinsi Banten. Pemkot menargetkan masuk dalam tiga besar.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin seusai rapat persiapan MTQ ke-16 tingkat Provinsi Banten di aula Sekretariat Daerah (Setda) Kota Serang, Rabu (4/3). Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Tb Urip Henus, Asisten Daerah (Asda) II Djoko Sutrisno, dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Serang.

Subadri mengatakan, dalam MTQ tersebut, pihaknya tidak memiliki target spesifik dalam beberapa bidang yang dilombakan di MTQ tersebut. Hanya saja ia menginginkan Kota Serang mendapat peningkatan dari peringkat ke-8 yang dicapai tahun lalu.

“Target spesifik itu tidak ada, hanya saja kami ingin ada peningkatan peringkat dengan masuk ketiga dari MTQ tingkat Provinsi tersebut,” katanya kepada wartawan.

Menurut dia, untuk meningkatkan peringkat tersebut, pihaknya telah melakukan pembinaan-pembinaan khususnya qori dan qoriah di Kota Serang. Sehingga, harapan tersebut benar-benar tercapai. “Tentu kami berikan pembinaan, melalui LPTQ kami yakin bisa mencapai harapan tersebut,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here