Home TANGERANG HUB PKK Kabupaten Terbaik di Banten

PKK Kabupaten Terbaik di Banten

0
SHARE
SAMBUTAN: Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar (berdiri), saat memberikan sambutan seusai melantik ketua PKK kecamatan se-Kabupaten Tangerang, kemarin. FOTO: Humas Pemkab Tangerang for Tangerang Ekspres

TANGERANG – Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar, melantik Ketua TP PKK kecamatan. Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (4/3).

Yuli Zaki selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang mengatakan, pelaksanaan pelantikan hari ini adalah sebagai wujud rasa tanggungjawab pengabdian kepedulian dan di dalamnya terkandung keteladanan.

“Mari sama-sama kita bangun PKK di Kabupaten Tangerang dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, karena TP PKK Kabupaten Tangerang ini dinilai sebagai PKK terbaik di Banten,” kata Yuli Zaki.

Yuli berpesan kepada pengurus PKK kecamatan yang baru saja dilantik, mengucapkan selamat atas amanah yang diemban. Jangan lupa amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan, tugas terpenting kita bersama saat ini adalah cepat dan tanggap serta kesiapan kita.

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, bahwa prosesi pelantikan PKK yang baru tentu saja diiringi dengan harapan, pengurus PKK kecamatan yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah yang sebaik-baiknya, serta memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kualitas kinerja, sebagai para anggota dan juga ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap bapak ibu dapat pengurus PKK kecamatan yang baru saja dilantik, benar-benar nantinya meningkatkan kinerja dan juga peran serta tim penggerak PKK, dalam pembangunan khusus pembangunan keluarga sejahtera di daerah dan lingkungan kita masing-masing,” tutur Zaki.

Menurutnya, harus dipahami bahwa tim penggerak PKK Ini mengandung konsekuensi tuntutan untuk bisa memahami ,bagaimana cara mengelola gerakan PKK dan juga mampu melakukan fungsi dan koordinasi.

Serta tak kalah penting konsultasi sebagai tim penggerak PKK para ketua terutama dan juga para anggota tim penggerak PKK menjadi panutan bagi seluruh anggota tim penggerak PKK maupun masyarakat. (sep/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here