Home TANGERANG HUB Trobos Lampu Merah, Radikin Tewas Terlindas Truk

Trobos Lampu Merah, Radikin Tewas Terlindas Truk

0
SHARE
HANCUR: Sepeda motor milik Radikin (52) warga Neglasari ringsek setelah terlindas truk di lampu merah leo Baru, Kamis (19/3). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Radikin (52), pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Pembangunan III, Kecamatan Neglasari, Kamis (19/3).

Kecalakaan tersebut disebabkan korban dengan sengaja menerobos lampu merah dari arah Sewan menuju Batuceper. Sesamapainya di lampu merah Leo Baru, Radikin tidak tahu ada truk tangki dari arah yang berbeda.

Menurut Sahroni salah satu saksi, kejadian terjadi pada pukul 05.45. Ia mengaku tidak tahu pasti seperti apa tiba-tiba ada suara kencang dari depan truk tersebut. Bahkan, ada motor yang sudah terlindas truk.

“Kebetulan saya lagi markir di sini, lalu ada suara kencang dari truk. Saya periksa ternyata sudah ada orang dibawah truk bersama motornya yang terlindah truk tersebut,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 05.45 WIB melibatkan sepeda motor matik bernopol B-3329-CGY dengan truk tangki bernopol B-9085-BFU. sepeda motor ditunggangi Radikin (52). Sedangkan truk tangki dikendarai Angga Saputra (30).

“Jadi, pengendara motor menyerobot lampu merah kemudian tertabrak truk tangki. Sehinga korban masuk kolong truk dan terlindas bersama sepeda motornya,”paparnya.

Agung menuturkan, jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sopir truk asal Kota Serang kini diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih dalam.

“Kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, mengenai status sopir saat ini masih menjadi saksi. Kita masih dalami penyebab kecelakaan tersebut,”ungkapnya.

Dari pantuan Tangerang Ekspres, lokasi kejadian sempat mengalamai kemacetan panjang. Motor yang terlindah truk langsung di evakuasi petugas dan truk tangki milik Angga langsung diamnkan ke Polres Metro Tangerang Kota. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here