Home TANGERANG HUB Sayangi Keluarga, Jangan Mudik

Sayangi Keluarga, Jangan Mudik

0
SHARE
Petugas Satuan Lalulintas Polrestro Tangerang Kota mendatangi terminal Poris Plawad mengimbau warga untuk tidak mudik ke kampung halaman.

TANGERANG-Polres Metro Tangerang Kota mengimbau warga untuk bisa menahan diri, tidak mudik selama virus Corona masih mewabah. Selain itu, petugas polres mendatangi terminal Poris Plawad untuk memberikan informasi kepada para penumpang untuk tidak nekat berangkat ke kampung halaman. Di khawatirkan virus tersebut bisa terbawa dan menularkan ke keluarga yang ada di kampung halaman.

Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Kapolres Metro Tangerang Kota

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, mudik tahun ini kalau bisa ditunda sampai benar-benar wabah Covid-19 selesai. “Kita tidak tahu apakah dari sebagaian dari diri kita tertular atau tidak. Jika memaksakan untuk mudik, apakah tidak kasihan dengan keluarga di sana. Karena, kita bisa menularkan. Maka itu saya meminta untuk masyarakat menahan diri, tidak mudik ke kampung halaman,” ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Mapolrestro Tangkot, Sabtu (28/3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here