Home TANGERANG HUB Jalan Utama Disemprot Disinfektan

Jalan Utama Disemprot Disinfektan

0
SHARE
SEMPROT JALAN RAYA: Water Cannon milik Polres Kota Tangsel menyemprot cairan disinfektan di Jalan Raya Pahlawan Seribu hingga Jalan Raya Serpong, Jumat (27/3) sore. Penyemprotan dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. FOTO: Humas for Tangerang Ekspres

SERPONG-Polres Kota Tangsel melakukan penyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan utama di kota dengan tujuh kecamatan ini. Jumat (27/3) sore polisi menyemprot disinfektan dengan menggunakan mobil Water Cannon di Jalan Pahlawan Seribu dan Jalan Raya Serpong.

Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan saat ini.

“Penyemprotan kita lakukan dengan menggunakan kendaraan taktis bermuatan 6.500 liter cairan disinfektan dan pertama kita lakukan dilakukan di sepanjang Jalan Raya Pahlawan Seribu BSD Serpong, ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Jumat (27/3).

Luckyto menambahkan, penyemprotan dilakukan sebagai upaya preventif untuk memutus mata rantai virus Corona di Kota Tangsel, terutama di jalan-jalan.

Mobil yang dipakai biasanya digunakan untuk mengurai massa saat demontrasi dan saat ini banyak dipakai untuk membantu menimimalisir penyebaran wabah virus corona. “Kita berharap dengan salah satu cara ini bisa memutus penyebaran virus corona dan tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit,” jelasnya.

Penyemprotan tidak hanya dilakukan di Jalan Raya Serpong saja namun, lokasi lain juga akan disemprot cairan disinfektan. “Mari patuhi bersama himbaun yang telah dikeluarkan pemerintah, tujuannya tentu saja untuk keselamatan diri sendiri, orang lain dan bangsa Indonesia,” tutupnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here