Home TANGERANG HUB PDAM TB Ambil Alih 2.025 Pelanggan TKR

PDAM TB Ambil Alih 2.025 Pelanggan TKR

0
SHARE
SOSIALISASI : PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang melakukan sosialisasi kepada pelanggan di Perumahan Duta Garden Kecamatan Priuk dan juga Perumahan Bascamp Kecamatan Benda terhitung hari ini (kemarin) telah menjadi tanggung jawab PDAM TB, Rabu (1/4). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Sambungan air bersih di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Basecamp, diambil alih PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang. Totalnya ada 2.025 sambungan  yang sebelumnya menjadi pelanggan PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

Kepala Humas PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, setelah diserahkan aset dari PDAM TKR Kabupaten, kedepannya pelanggan yang ada di dua perumahan tersebut menjadi tanggung jawab PDAM TB. Mulai dari sambungan, penyaluran air dan perawatan.

“Terhitung hari ini (kemarin) dua perumahan tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami. Jadi mengenai kebutuhan pelanggan yang ada di dua perumahan tersebut, siap kami layani dengan baik,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres di ruang kerjanya, Rabu (1/4).

Ichsan menambahkan, aset dari PDAM TKR ke PDAM TB yang ada di Kota Tangerang sebanyak 77 ribu pelanggan, dan itu akan dilakukan sosialisasi agar kedepan jika ada permasalahan bisa langsung ke PDAM TB.

“Jadi masyarakat atau pelanggan di Kota Tangerang khususnya di dua perumahan tersebut mulai kedepan pembayaran, pengaduan serta hal lainnya bisa langsung sampaikan ke kami. Selain itu kami siap menerima apapun yang menjadi keluhan pelanggan,”paparnya.

Ia menjelaskan, tim dari PDAM TB juga sudah turun di dua perumahan tersebut untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Karena jika tidak diberitahu, akan membuat pelanggan di dua perumahan tersebut bingung. Makanya langusung dilakukan sosialisasi.

“Kita tidak ingin membuat pelanggan kecewa, makanya mulai dari Direktur Utama, Direktur Umum, dan juga petinggi PDAM TB turun langsung memberikan informasi ini kepada masyarakat di dua perumahan tersebut,”ungkapnya.

Ichsan berharap, dengan diterimanya aset dari PDAM TKR Kabupaten, bisa membuat pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kota Tangerang bisa lebih maksimal.

“Mudah-mudahan kami bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan air bersih, jika ada keluhan atau hal lainnya bisa langsung sampaikan ke kami. Pastinya kami akan segera merespon, demi kepuasan pelanggan PDAM TB,”pungkasnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here